Surat Rekomendasi Universitas dari Atasan




Contoh Surat Rekomendasi Universitas dari Atasan



Berikut adalah contoh surat rekomendasi universitas dari atasan:
[Alamat Perusahaan]
[Tanggal]
Kepada Yth,
Pihak Universitas [Nama Universitas]
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: [Nama Lengkap Atasan]
Jabatan: [Jabatan Atasan]
Perusahaan: [Nama Perusahaan]
Dalam hal ini, dengan ini saya merekomendasikan [Nama Lengkap Pegawai] untuk melanjutkan studi di Universitas [Nama Universitas] pada program [Program Studi]. Saya yakin bahwa [Nama Lengkap Pegawai] memiliki kemampuan dan potensi yang sangat baik untuk mengikuti program studi tersebut.
[Nama Lengkap Pegawai] telah bekerja di perusahaan kami selama [Jangka Waktu]. Selama bekerja, [Nama Lengkap Pegawai] telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya. Saya percaya bahwa [Nama Lengkap Pegawai] akan mampu mengembangkan kemampuannya lebih jauh melalui program studi di Universitas [Nama Universitas].
Oleh karena itu, saya sangat merekomendasikan [Nama Lengkap Pegawai] untuk diterima di Universitas [Nama Universitas] pada program [Program Studi]. Saya yakin bahwa [Nama Lengkap Pegawai] akan memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi program studi dan juga untuk perusahaan kami di masa depan.
Demikian surat rekomendasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi [Nama Lengkap Pegawai]. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik.
Hormat saya,
[Nama Lengkap Atasan]
[Jabatan Atasan]
[Nama Perusahaan]


Kesimpulan



Surat rekomendasi universitas dari atasan sangat penting bagi pegawai yang ingin melanjutkan studi ke universitas. Surat ini dapat memberikan nilai tambah bagi pegawai dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru di universitas. Selain itu, surat rekomendasi juga dapat meningkatkan peluang pegawai untuk mendapatkan beasiswa atau bantuan biaya kuliah. Oleh karena itu, sebagai atasan, kita harus dapat memberikan dukungan dan rekomendasi kepada pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan untuk dapat mencapai tujuan dan cita-citanya.

close